gaib

jangan muncul

Pendaftaran Online CPNS panselnas.menpan.go.id 20 Agustus

Pendaftaran Online CPNS panselnas.menpan.go.id 20 Agustus - Hallo sahabat lowongancpns, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendaftaran Online CPNS panselnas.menpan.go.id 20 Agustus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CPNS2014, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendaftaran Online CPNS panselnas.menpan.go.id 20 Agustus
link : Pendaftaran Online CPNS panselnas.menpan.go.id 20 Agustus

Baca juga


Pendaftaran Online CPNS panselnas.menpan.go.id 20 Agustus

Pendaftaran online cpns dimulai tanggal 20 Agustus - 3 September tahun 2014 di laman website portal situs Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) dengan alamat http://panselnas.menpan.go.id. Demikian penjelasan resmi dari Kemenpan-RB terkait dengan adanya jadwal penerimaan cpns 2014 update terbaru ini.

Hal ini seperti dilansir dari laman website www.menpan.go.id mengenai informasi pemberitaan terkait dengan Jadwal Kegiatan Pengadaan CPNS 2014. Pendaftaran CPNS akan dibuka dari tanggal 20 Agustus sampai dengan 03 September 2014. Seperti yang sudah disampaikan bersama bahwa pendaftaran CPNS 2014 tahun ini akan berbeda dengan pendaftaran tahun-tahun sebelumnya.

Karena pendaftaran tidak lagi dilakukan berpencar-pencar sesuai instansi tempat mengajukan lamaran secara online, akan tetapi akan dilakukan melalui pendaftaran satu pintu atau sistem single entry.

Pendaftaran Online CPNS panselnas.menpan.go.id 20 Agustus

Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) menunda pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 dari 4 Juli menjadi antara tanggal 11 sampai 20 Agustus 2014.

Deputi Sumberdaya Manusia (SDM) Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmadja mengatakan pendaftaran secara online, melalui portal nasional Panselnas pada tanggal 25-29 Agustus 2014.

Instansi yang membuka formasi CPNS, kata Setiawan, dapat mengumumkan Lowongan Formasi CPNS 2014 antara tanggal 11 - 24 Agustus 2014. Setiawan menambahkan, instansi wajib mengumumkan secara terbuka peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS tahun 2014 melalui media online atau media cetak.

Peserta wajib mendaftar melalui satu aplikasi pendaftaraan yang seragam. Yakni melalui portal panselnas.menpan.go.id.

Sementara itu, untuk proses seleksi Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB) akan mulai dilakukan pada tanggal 8 September 2014 hingga selesai. Seleksi akan disesuiakan dengan instansi masing-masing.

"Masih ada kemungkinan berubah. Sebab, hingga saat ini belum semua instansi menyerahkan rincian formasi mereka," ujar Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik Kementerian PAN-RB Herman Suryatman di Jakarta, Senin(4/8) Seperti dilansir dari JPNN.

Untuk melakukan Pendaftaran Online CPNS Tahun 2014 silakan rekan-rekan menuju ke link alamat website mendaftar cpns 2014 setelah resmi pengumuman dikeluarkan pemerintah melalui link berikut ini : http://panselnas.menpan.go.id/.


Demikianlah Artikel Pendaftaran Online CPNS panselnas.menpan.go.id 20 Agustus

Sekianlah artikel Pendaftaran Online CPNS panselnas.menpan.go.id 20 Agustus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendaftaran Online CPNS panselnas.menpan.go.id 20 Agustus dengan alamat link https://lowongancpnsterbaruku.blogspot.com/2014/08/pendaftaran-online-cpns.html

0 Response to "Pendaftaran Online CPNS panselnas.menpan.go.id 20 Agustus"

Posting Komentar

IKLAN