gaib

jangan muncul

Lowongan Pendaftaran CPNS Kementrian ESDM 2014

Lowongan Pendaftaran CPNS Kementrian ESDM 2014 - Hallo sahabat lowongancpns, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Pendaftaran CPNS Kementrian ESDM 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CPNS2014, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Pendaftaran CPNS Kementrian ESDM 2014
link : Lowongan Pendaftaran CPNS Kementrian ESDM 2014

Baca juga


Lowongan Pendaftaran CPNS Kementrian ESDM 2014

Tes penerimaan CPNS ASN Kementrian Energi Sumber Daya Mineral tahun 2014 akan kembali dibuka pemerintah bersamaan dengan jadwal seleksi tes cpns tahun 2014 di Instansi Pemerintah Pusat dan Kementrian yang membuka lowongan pendaftaran cpns tahun ini.

Dan jadwal terbaru update adalah pendaftaran online cpns melalui website panselnas.menpan.go.id mulai 20 Agustus - 3 September 2014 ini. Baca di informasi berikut ini : Pendaftaran CPNS Online Tahun 2014

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral disingkat Kementerian ESDM (dahulu Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral, biasa disebut Departemen ESDM, sebelumnya bernama Departemen Pertambangan dan Energi (Deptamben)) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pertambangan dan energi. Kementerian ESDM dipimpin oleh seorang Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (Menteri ESDM).

Lowongan Pendaftaran CPNS Kementrian ESDM 2014

Sebanyak 800 (delapan ratus) formasi CPNS disediakan dari jalur umum untuk menduduki berbagai posisi jabatan mulai dari surveyor, operator kilang, teknisi laboratorium, analis, hingga inspektur.

Lowongan tersebut terbuka untuk lulusan Sarjana S1 dan juga DIII dan S2 dari berbagai jurusan mulai ilmu hukum, komunikasi, Hubungan Internasional, Ekonomi Manajemen, Ekonomi Akuntansi, hingga berbagai program stusi tehnik, yaitu Tehnik Sipil, Tehnik Metalurgi, Tehnik Geodesi, Tehnik Pertambangan dan sebagainya.

Pendaftaran Online CPNS ESDM Tahun 2014


Seperti pengalaman tahun lalu pendaftaran cpns online KESDM adalah dilakukan di portal laman website http://cpns2013.esdm.go.id sedangkan di tahun ini kementrian pusat teah meyediakan portal nasional website untuk melakukan registrasi online di
http://panselnas.menpan.go.id dan juga melalui laman website http://sccn.bkn.go.id.

Sehingga apabila nantinya Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral mengumumkan secara resmi tahapan proses jadwal tes CPNS tahun 2014 akan memakai portal website tersebut ataukah memakai website sendiri dan terintegrasi dengan website resmi portal nasional panitia seleksi nasional tersebut.

Bila memakai website sendiri mungkin akan memakai laman website http://cpns2014.esdm.go.id untuk proses registrasi secara online seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan kementrian sumber daya dan energi tahun anggaran 2014-2015 ini.

Formasi CPNS ESDM

Melalui surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN dan RB) Nomor B 2550/M.PAN-R8/06/2014 tanggal 20 Juni 2014, telah ditetapkan Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi ASN Tahun 2014 untuk Kementerian Energi dan Surnber Daya Mineral sejumlah 800 (delapan ratus) formasi.

Formasi CPNS ESDM 2014

Kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan sarjana (S1) dengan jurusan atau program studi antara lain adalah sebagai berikut :
  • Teknik Perminyakan.
  • Teknik Pertambangan.
  • Teknik Kimia.
  • Teknik Industri.
  • Teknik Mesin.
  • Teknik Metalurgi.
  • Teknik Elektro Arus Kuat.
  • Teknik Geologi.
  • Ilmu Hukum.
  • Ekonomi Akuntansi.
  • Manajemen.
  • Teknik Lingkungan.
  • Teknik Informatika.
  • Ilmu Administrasi Negara/Publik.
  • Ilmu Komunikasi.


Demikianlah Artikel Lowongan Pendaftaran CPNS Kementrian ESDM 2014

Sekianlah artikel Lowongan Pendaftaran CPNS Kementrian ESDM 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Pendaftaran CPNS Kementrian ESDM 2014 dengan alamat link https://lowongancpnsterbaruku.blogspot.com/2014/08/lowongan-pendaftaran-cpns-kementrian.html

0 Response to "Lowongan Pendaftaran CPNS Kementrian ESDM 2014"

Posting Komentar

IKLAN