gaib

jangan muncul

Pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2014

Pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2014 - Hallo sahabat lowongancpns, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CPNS2014, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2014
link : Pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2014

Baca juga


Pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2014

Lowongan pendaftaran CPNS Pemprov Jakarta Tahun 2014 akan resmi diumumkan oleh pemerintah provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta bersamaan dengan pengumuman seleksi tes cpns online tahun 2014 Pemerintah pusat kementrian yang dijadwalkan di tanggal 25 Agustus - 3 September tahun ini.

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Provinsi DKI Jakarta tahun 2014. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membuka kesempatan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dengan ketentuan yang nantinya akan disertakan setelah pengumuman resmi diumumkan oleh pemerintah daerah terkait.

Pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2014

Seperti informsi yang dilansir dari website beritajakarta.com tentang seleksi penerimaan cpns DKI Jakarta tahun 2014 ini Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) kembali dibuka. Tahun ini, Pemprov DKI Jakarta hanya mendapat jatah sebanyak 133 formasi. Padahal kebutuhan pegawai di lingkungan Pemprov DKI mencapai 3.000-5.000 PNS.

"Formasi yang telah disetujui dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tahun 2014 sebanyak 133 CPNS," ujar I Made Karmayoga, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta di Balaikota, Jumat (15/8).

Dikatakan Made, formasi CPNS yang disetujui pemerintah pusat untuk Pemprov DKI tahun ini masih sangat kurang dari kebutuhan pegawai di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. "Kami saat ini kekurangan pegawai. Total yang dibutuhkan sekitar 3.000-5.000 PNS," katanya.

Untuk memenuhi kebutuhan pegawai, menurut Made, Pemprov DKI telah mengajukan penambahan ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sebanyak 1.000 formasi.

"Kalau hanya yang tersedia formasi 133 PNS , ini jauh dari jumlah pegawai yang dibutuhkan saat ini. Pastinya, kesibukan, capek serta biaya yang dikeluarkan sama saja. Apalagi, kami tidak bisa membendung orang yang akan mendaftar dan mengikuti proses rekrutmen ini," tuturnya.

Cara Syarat Pendaftaran CPNS Jakarta 2014


Berikut ini adalah tata cara pendaftaran online cpns DKI Jakarta 2013 yang bisa dijadikan gambaran mengenai proses pendaftaran registrasi online cpns jakarta di laman website rekrutmen.jakarta.go.id nantinya ataupun di laman website panselnas.menpan.go.id.

Berikut ini adalah cara melakukan registrasi online antara lain adalah sebagai berikut :
  • Pelamar wajib memiliki alamat email yang aktif untuk mengikuti proses rekrutmen CPNS Provinsi DKI Jakarta.
  • Setiap pelamar harus melakukan Registrasi Online melalui situs resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di alamat www.rekrutmen.jakarta.go.id
  • Setiap pelamar hanya diperkenankan registrasi untuk satu formasi yang disediakan dan hanya satu kali.
  • Setiap pelamar diminta untuk mengupload pas foto (berpakaian sopan rapih) berwarna terbaru dengan ukuran close up 4 x 6, scan KTP, scan ijazah dan transkrip nilai
  • Setelah mengisi form pendaftaran online peserta akan mendapatkan akun untuk memantau proses seleksi selanjutnya (ID pengguna dan password dikirim melalui email pelamar).
  • Peserta yang telah mendapatkan akun dapat melakukan pengecekan status keberhasilan pendaftaran online melalui akun masing-masing
  • Jika terdapat kesalahan pengisian data pada saat pendaftaran online, peserta yang sukses mendaftar dapat memperbaikinya menggunakan akun yang telah diberikan. Data akan terkunci (tidak dapat diperbaiki lagi) jika peserta sudah mendownload form registrasi online.
rekrutmen.jakarta.go.id

Lampiran berkas dokumen ijasah kelengkapan data cpns dki jakarta yang harus dipenuhi antara lain adalah :
  • Fotocopy ijazah dan dilegalisasi oleh pejabat berwenang.
  • Fotocopy transkrip nilai/daftar nilai yang dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang.
  • Fotocopy KTP yang masih berlaku (bukan Resi/KIPEM)
  • Fotocopy sertifikat Tes Kemampuan Bahasa Inggris (khusus S.1).
  • Fotocopy piagam/sertifikat atas prestasinya yang dikeluarkan oleh lembaga/induk organisasi yang berwenang (khusus Atlet Berprestasi).
  • Fotocopy Ijazah Pendidikan Profesi (khusus Profesi Dokter Umum / Dokter Hewan)
  • Fotocopy surat keterangan sah piagam/sertifikat dari induk organisasi cabang olahraga atau lembaga yang membidangi keolahragaan (khusus Atlet Berprestasi).


Demikianlah Artikel Pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2014

Sekianlah artikel Pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2014 dengan alamat link https://lowongancpnsterbaruku.blogspot.com/2014/08/pendaftaran-cpns-dki-jakarta-2014.html

0 Response to "Pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2014"

Posting Komentar

IKLAN