gaib

jangan muncul

cara membuat Logo untuk Blog dan Youtube dengan mudah dan gratis

cara membuat Logo untuk Blog dan Youtube dengan mudah dan gratis - Hallo sahabat lowongancpns, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara membuat Logo untuk Blog dan Youtube dengan mudah dan gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips dan trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara membuat Logo untuk Blog dan Youtube dengan mudah dan gratis
link : cara membuat Logo untuk Blog dan Youtube dengan mudah dan gratis

Baca juga


cara membuat Logo untuk Blog dan Youtube dengan mudah dan gratis

cara membuat Logo untuk Blog dan  Youtube dengan mudah dan gratis. Banyak sekali layanan-layanan situs gratis yang bisa kita gunakan untuk membuat sebuah Logo yang cantik sesuai yang kita ingin kan baik itu logo untuk Blog dan ataupun logo untuk Youtube, Namun tidak jarang juga banyak orang yang tidak mengetahui hal tersebut.  Pada kesempatan ini ijinkan saya memberikan sedikit info untuk bagaimana cara membuat logo untuk Blog dan untuk Youtube secara mudah dan gratis supaya bagi orang yang belum memngerti membuat logo untuk blog dan youtubenya bisa belajar dan berkreasi untuk membuat blog atau youtubenya lebih elegan dan lebih menarik. Disini kita tidak perlu suatu keahlian khusus seperti autocad,corel draw ,photoshop atau yang lainnya. yang dibutuhkan dalam membuat logo disini adalah kecerdasa dalam berkreasi. Didalam situs online ada beberapa web yang menyediakan layanan gratis dalam membuat logo. berikut ini ada beberapa web  yang menyediakan layanan gratis :

  • cooltext.com
  • onlinelogomaker.com
  • simwebsol.com
  • logoyes.com
  • logoease.com
Dalam kesempatan ini saya menggunakan Layanan cooltext.com. 
Baik lah langsung saja kita masuk ke web cooltext, kemudaian pilih salah satu style logo yang disukai.
http://publicarticel.blogspot.com

Pilih salah satu style taxt yang anda  sukai, kemudian klik,Lalu anda akan dibawa kedalam bentuk  text yang anda klik tadi, disitu anda bisa berkreasi mengubah bentuk tulisan,bentuk gambar, atau mengganti warna logo. 

contoh nya seperti ini.


Jika anda sudah selesai berkreasi  baik itu mengubah gambar taupun mengubah warna. jika menurut anda  sudah cocok dan bagus klik create, kemudian klik downlod logo,  kini logo yang anda buat sudah jadi Sangat simple dan mudah bukan!!

Sekian tutorial tentang cara membuat Logo untuk Blog dan untuk Youtube dengan mudah dan gratis, semoga article ini bermanfaat. Selamat mencoba dan berkreasi.



Demikianlah Artikel cara membuat Logo untuk Blog dan Youtube dengan mudah dan gratis

Sekianlah artikel cara membuat Logo untuk Blog dan Youtube dengan mudah dan gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara membuat Logo untuk Blog dan Youtube dengan mudah dan gratis dengan alamat link https://lowongancpnsterbaruku.blogspot.com/2014/07/cara-membuat-logo-untuk-blog-dan.html

0 Response to "cara membuat Logo untuk Blog dan Youtube dengan mudah dan gratis"

Posting Komentar

IKLAN