gaib

jangan muncul

Formasi CPNS Pusat Dan Daerah 2014

Formasi CPNS Pusat Dan Daerah 2014 - Hallo sahabat lowongancpns, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Formasi CPNS Pusat Dan Daerah 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CPNS2014, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Formasi CPNS Pusat Dan Daerah 2014
link : Formasi CPNS Pusat Dan Daerah 2014

Baca juga


Formasi CPNS Pusat Dan Daerah 2014

Alokasi jumlah kuota formasi seleksi tes penerimaan CPNS Tahun 2014 akan ditetapkan oleh Pemerintah dan juga Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) pada minggu ini. Hal ini disampaikan oleh Azwar Abubakar Menteri PAN RB terkait dengan informasi pendaftaran dan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil di tahun anggaran 2014-2015 ini.

Penetapan formasi cpns di Instansi pemerintah mulai dari formasi cpns kementrian dan juga formasi cpns daerah seperti halnya Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota Kabupaten di seluruh Indonesia akan diumumkan dengan segera oleh pemerintah. Dan juga mengenai hal-hal terkait dengan syarat pendaftaran cpns, registrasi online cpns 2014, dan persyaratan administrasi yang harus dipenuhi dalam rangka rekrutmen tes PNS di tahun ini pula.

Formasi CPNS Pusat Dan Daerah 2014

Jumlah keseluruhan kuota cpns di tahun anggaran 2014-2015 ini adalah berjumlah 100 ribu. Dan ini juga yang dimaksud dengan formasi aparatur sipil negara (ASN) 100 ribu yang terdiri dari 65 ribu CPNS dan 35 ribu pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja. Pertengahan Juli, masyarakat sudah bisa melamar lewat on line.

CPNS Daerah Tahun 2014


Data terbaru dikeluarkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) terkait jumlah kursi CPNS dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang akan direkrut tahun ini. Deputi SDM Aparatur KemenPAN-RB Setiawan Wangsaatmadja menjelaskan, total kursi yang disediakan sebanyak 100 ribu. Rinciannya, 65 ribu untuk kursi CPNS dan 35 ribu untuk kursi PPPK.

Dari 65 ribu kursi CPNS, dirinci 40 ribu untuk instansi-instansi di daerah dan 25 ribu untuk pusat. Sedangkan 35 ribu PPPK, porsi terbanyak juga untuk pemda yakni sebanyak 25 ribu. Sisanya, 10 ribu kursi PPPK, untuk instansi pusat. Dengan demikian, kursi yang bisa diperebutkan di daerah mencapai 65 ribu kursi. Hanya saja, formasi jatah kursi masing-masing daerah belum diumumkan.

Keterangan Setiawan ini memberikan kepastian soal rekrutmen PPPK. Pasalnya, sebelumnya para petinggi KemenPAN-RB mengatakan, Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang PPPK belum terbit sehingga rekrutmen PPPK belum bisa dilakukan tahun ini. (jpnn.com)

Daerah yang akan membuka formasi cpns dan asn sepertinya hampair sama seperti di tahun yang lalu. Seperti halnya cpns provinsi DKI Jakarta, cpns Jawa Barat, CPNS pemprov Jawa Tengah, CPNS Jawa Timur, cpns provinsi sumatera Utara, dan pemerintah provinsi lainnya.

Kuota dan formasi masing-masing Kementrian Pusat dan daerah akan diumumkan pada laman website KemenPAN-RB yaitu di www.menpan.go.id pada minggu-minggu ini. Update terus mengenai lowongan cpns di salah satu website resmi pemerintah tersebut.


Demikianlah Artikel Formasi CPNS Pusat Dan Daerah 2014

Sekianlah artikel Formasi CPNS Pusat Dan Daerah 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Formasi CPNS Pusat Dan Daerah 2014 dengan alamat link https://lowongancpnsterbaruku.blogspot.com/2014/06/formasi-cpns-pusat-dan-daerah-2014.html

0 Response to "Formasi CPNS Pusat Dan Daerah 2014"

Posting Komentar

IKLAN