gaib

jangan muncul

Lowongan CPNS Kemenkeu 2014

Lowongan CPNS Kemenkeu 2014 - Hallo sahabat lowongancpns, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan CPNS Kemenkeu 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CPNS2014, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan CPNS Kemenkeu 2014
link : Lowongan CPNS Kemenkeu 2014

Baca juga


Lowongan CPNS Kemenkeu 2014

Lowongan Pendaftaran CPNS Kemenkeu 2014 ~ Kementrian Keuangan Republik Indonesia adalah merupakan salah satu daftar instansi kementrian yang membuka lowongan CPNS tahun 2014 ini. Dan jumlah formasi yang akan diperebutkan adalah 10 ribu calon pegawai negeri sipil di lingkungan kementrian keuangan pada rekutmen cpns tahun ini.

Pendaftaran CPNS 2014 akan dibuka bulan Juli oleh Pemerintah dan juga beberapa Instansi Pusat Kementrian serta juga pemerintah daerah tingkat provinsi kabupaten kota yang membuka lowongan formasi cpns di tahun anggaran 2014-2015 ini. Jumlah keseluruhan formasi cpns di tahun ini adalah berjumlah 100 ribu calon pegawai negeri sipil yana akan mengisi formasi yang telah dipersiapkan.

Pemerintah memundurkan jadwal pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Juni mundur ke minggu ke-3 dan ke-4 Juli 2014. Rencananya akan dibuka 100.000 lowongan, yang meliputi 60.000 lowongan untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 40.000 lowongan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Lowongan CPNS Kemenkeu 2014

Rekrutmen CPNS Online Kementrian Keuangan rekrutmen.depkeu.go.id


Seleksi tes cpns Kementrian Keuangan tahun anggaran 2014-2015 ini akan dilakukan juga dengan online. Proses dan persyaratan serta tata cara pendaftaran online cpns kemenkeu 2014 ini akan bisa diakses secara online melalui website resmi Kementrian Keuaran RI yang menyelenggarakan proses tes cpns yaitu di http://rekrutmen.depkeu.go.id/

Berikut pernyataan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Azwar Abubakar di kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) seperti informasi yang dilansir dari media medanbisnisdaily.com tanggal 20 Juni kemarin.

Khusus untuk lowongan 60.000 PNS, paling besar porsinya yang dibuka untuk mengisi Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Alasannya karena ada kebutuhan penambahan yang besar untuk pegawai Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC). "Kemenkeu masih yang paling besar, mungkin sekitar 5000 lah," kata mentri PAN-RB ini selanjutnya.

Untuk kementerian lainnya yang mendapatkan kuota yang besar adalah CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Dengan kebutuhan penerimaan dosen dan guru. "Kemendikbud kan juga buat kebutuhan dosen-dosen," sebutnya.

Selain itu, kementerian yang cukup banyak membuka lowongan yaitu Kementerian Agama (Kemenag), Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum dan HAM) dan Badan Pertanahan Nasional (BPN). Inilah yang termasuk bagian dari daftar instansi Kementrian dan daerah buka lowongan cpns 2014

"Kementerian Agama, Kemenkum HAM juga banyak. Ya mereka di atas 1000-lah, BPN juga," ujarnya.

Formasi CPNS Kementrian Keuangan Kemenkeu


Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membutuhkan 10.000 pegawai negeri sipil (PNS) baru pada tahun ini.
PNS paling banyak akan ditempatkan untuk Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC).

“Total yang kita butuhkan adalah 10.000 pegawai baru. Paling besar untuk DJP dan DJBC karena jumlah pegawai yang sekarang masih kurang. Sisanya untuk Direktorat lain,” ungkap Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Kiagus Badaruddin saat dihubungi detikFinance, Senin (2/6/2014)

Jumlah tersebut diukur dari beban kerja yang ditanggung oleh instansi dan kuantitas pegawai yang ada. Kemudian juga dipertimbangkan kemampuan anggaran untuk membayar gaji dan tunjangan pegawai.

Ini termasuk untuk menentukan porsi kebutuhan pegawai yang berasal dari ikatan dinas seperti Sekolah Tinggi Akuntansi Nasional (STAN) dan umum. Umum yang dimaksud meliputi sarjana, diploma (I, II, III) dan sekolah menengah kejuruan (SMK).


Demikianlah Artikel Lowongan CPNS Kemenkeu 2014

Sekianlah artikel Lowongan CPNS Kemenkeu 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan CPNS Kemenkeu 2014 dengan alamat link https://lowongancpnsterbaruku.blogspot.com/2014/06/lowongan-cpns-kemenkeu-2014.html

0 Response to "Lowongan CPNS Kemenkeu 2014"

Posting Komentar

IKLAN