gaib

jangan muncul

Selain Harga Murah, ini Alasan Advan Barca 5 ditunggu pencinta gaget

Selain Harga Murah, ini Alasan Advan Barca 5 ditunggu pencinta gaget - Hallo sahabat lowongancpns, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selain Harga Murah, ini Alasan Advan Barca 5 ditunggu pencinta gaget , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seputar Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selain Harga Murah, ini Alasan Advan Barca 5 ditunggu pencinta gaget
link : Selain Harga Murah, ini Alasan Advan Barca 5 ditunggu pencinta gaget

Baca juga


Selain Harga Murah, ini Alasan Advan Barca 5 ditunggu pencinta gaget

http://publicarticel.blogspot.com/2015/01/selain-harga-murah-ini-alasan-advan.html
Advan Barca 5 

Selain Harga Murah, ini Alasan Advan Barca 5 ditunggu pencinta gaget. Produksi Advan terbaru  produsen lokal ini sedang ditunggu tunggu pencinta gaget ditanah air.  Terutama para pencinta bola khususnya fans club raksasa spanyol FC Barcelona. Mengapa Advan Barca 5 ditunggu tunggu para pencinta gatget dan para pecinta bola, khususnya Fans Barca ini alasannya : 

Ini alasan yang perlu diketahui mengapa Advan Barca 5 ditunggu pencinta gaget. 
Pasalnya Advan baru -baru ini berhasil menggaet dan menjadi salah satu vendor club sepak bola sepanyol, FC Barcelona.  Tentunya bagi para fans Barcelona memiliki smartphone yang satu ini menjadi salah satu target mereka. Memiliki gaget yang bergambarkan bendera club kesukaannya adalah sesuatu yang cukup unik.  Ditambah lagi bahwa  Android ini termasuk smartphone yang murah namum memiliki spesipikasi yang tinggi . Advan  Barca 5 ini  di jalankan dengan oprasi system terbaru yaitu OS KITKAT v4.4.  smartphone Android  ini  berlayar IPS 5 inci resolusi HD,dengan layar yang cukup luas bisa membuat anda lebih puas dalam bermain game ataupun menonton video.
Jangan lupa Smartphone ini merupakan smartphon dengan dual sim (dua kartu GSM),sehingga anda tidak perlu memiliki 2 HP untuk 2 kartu.
 Android ini  juga dilengkapi dengan prosesor Mediatek octa-core 1,4GHz ,seta didukung dengan kapasitas  RAM 1GB yang akan mengoptimalkan kinerja dan membuat nyaman pengguna dalam menjalankan beberapa aplikasi saat bersamaan.   Selain itu Advan Barca ini juga memiliki  memori internal 8GB, degan kapasitas 8GB membuat anda nyaman dalam menginstal bermacam aplikasi pada smartphone ini. Dengan dilengkapi  Dual  kamera Sony IMX 219  Smartphone ini juga dapat menghasilkan gambar yang sangat baik dimana pada bagaian belakang di lengkapi dengan kamera berkekuatan 8MP sehingga dijamin mampu menghasilkan gambar yang lebih baik. Dilengkapi juga dengan kamera depan yang juga sony IMX 219 dengan kekuatan 2 mp. Pada smartphone ini dilengkapi juga dengan smile detection sehingga dapat memudahkan anda dalam berselfie dengan android ini. Dengan baterai 2.300mAh membuat smartphone ini semakin sepurna sebagai Gaget yang berspesifikasi tinggi namum harga murah.
Hal tersebut diataslah yang membuat ADVAN BARCA 5 ini banyak ditunggu para pencinta Gaget ditanah air.

Spesifikasi Advan Barca 5 :

Dual Sim
Layar : IPS LCD, 5 Inch 1280×720 Pixels
Memory Internal: 8 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
Ram : 1 GB
OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
CPU : Mediatek Octa Core 1.4 Ghz
Konektivitas : WCDMA, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB, GPS
Kamera Belakang : 8 Megapixel ( dilengkapi dengan Autofocus, LED Flash, Smiled Detection, Voice Command, Video )
Kamera Depan : 2 Megapixel




Demikianlah Artikel Selain Harga Murah, ini Alasan Advan Barca 5 ditunggu pencinta gaget

Sekianlah artikel Selain Harga Murah, ini Alasan Advan Barca 5 ditunggu pencinta gaget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selain Harga Murah, ini Alasan Advan Barca 5 ditunggu pencinta gaget dengan alamat link https://lowongancpnsterbaruku.blogspot.com/2015/01/selain-harga-murah-ini-alasan-advan.html

0 Response to "Selain Harga Murah, ini Alasan Advan Barca 5 ditunggu pencinta gaget "

Posting Komentar

IKLAN