gaib

jangan muncul

Penjelasan Heading Tag H1,H2,H3 dan fungsinya untuk SEO

Penjelasan Heading Tag H1,H2,H3 dan fungsinya untuk SEO - Hallo sahabat lowongancpns, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penjelasan Heading Tag H1,H2,H3 dan fungsinya untuk SEO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seputar blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penjelasan Heading Tag H1,H2,H3 dan fungsinya untuk SEO
link : Penjelasan Heading Tag H1,H2,H3 dan fungsinya untuk SEO

Baca juga


Penjelasan Heading Tag H1,H2,H3 dan fungsinya untuk SEO

Penjelasan Heading Tag H1,H2,H3.
Apa itu Heading tag dalam HTML? Dalam HTML para blogger tentu kenal dengan simbol /elemen 'h', h diartikan sebagai heading (h = heading )
Heading ini mendifinisikan /menandakan  Judul . Maksutnya judul  adalah, dia bisa berupa judul Blog dalam homepage, bisa berupa judul tulisan /article dalam postingan , ataupun judul widgat ,seperti  penulis dll.
http://publicarticel.blogspot.com/2015/01/penjelasan-heading-tag-h1h2h3-dan.html
Heading Tag <h1> | <h2> | <h3> | <h4> | <h5> | <h6>


Heading tag | <h1> | <h2> | <h3> | <h4> | <h5> | <h6> Dalam Blog sebenarnya menandakan keutamaan judul tersebut. Ataupun menandakan susunan dari daftar judul, misalnya judul utama 1 judul utama 2, penjelasan judul utama 1, penjelasan judul utama 2 dan seterusnya.  
mengapa dibuat h1-h6, supaya bisa dibedakan mana yang paling utama dan mana yang sub - sub utama. Karena dalam SEO,mesin pencari akan menggunakan heading untuk mendeteksi susunan halaman web site ( blog) serta menggunakan tag heading juga untuk mengindex content , tulisan maupun postingan yang kita buat.

Keterangan :
Fungsi <h1> :  Menandakan Nama Blog  bila anda dalam home page, namun nama blog  akan berubah menjadi <h2> bila anda berada pada halaman postingan.

Fungsi <h2> ; Menandakan Judul Tulisan (article) Blog dalam home page , Namun judul tulisan akan berubah menjadi <h1> bila anda berada pada halaman Postingan

Fungsi <h3> : berfungsi untuk mendakan Sub judul ataupun keterangan Judul dan bisa juga digunakan untuk judul widgat.

Fungsi <h4> : Fungsi tag ini biasanya digunakan untuk menandakan artikel terkait ataupun arcive

Fungsi  <h5> : Tag ini biasanya digunakan untuk menandakan komentar pada blog 

Fungsi  <h6> : fungsi tag ini adalah fungsi tag paling akhir, dan biasanya juga letaknya paling bawah dari halaman blog, yaitu misalnya porward by blogger, atau design by dunia article. 

Demikian lah penjelasan mengenai Heading tag pada HTML, semoga bermanfaat. Bila ada penjelasan kami saya yang salah, mohon dikoreksi. Terima kasih.



Demikianlah Artikel Penjelasan Heading Tag H1,H2,H3 dan fungsinya untuk SEO

Sekianlah artikel Penjelasan Heading Tag H1,H2,H3 dan fungsinya untuk SEO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penjelasan Heading Tag H1,H2,H3 dan fungsinya untuk SEO dengan alamat link https://lowongancpnsterbaruku.blogspot.com/2015/01/penjelasan-heading-tag-h1h2h3-dan.html

0 Response to "Penjelasan Heading Tag H1,H2,H3 dan fungsinya untuk SEO"

Posting Komentar

IKLAN