gaib

jangan muncul

Bagaimana supaya Skor SEO blog tinggi ? ini caranya.

Bagaimana supaya Skor SEO blog tinggi ? ini caranya. - Hallo sahabat lowongancpns, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana supaya Skor SEO blog tinggi ? ini caranya., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seputar blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana supaya Skor SEO blog tinggi ? ini caranya.
link : Bagaimana supaya Skor SEO blog tinggi ? ini caranya.

Baca juga


Bagaimana supaya Skor SEO blog tinggi ? ini caranya.

http://publicarticel.blogspot.com/2015/01/bagaimana-supaya-skor-seo-blog-tinggi.html
Blog Dunia Article SEO Friendly
Bagaimana supaya Skor SEO blog tinggi ? ini caranya. Buat para blogger yang baru ngeblog atau newbi seperti saya tentunya masih belum paham mengenai apa itu Blog SEO Friendly  . bahkan kurang paham juga Apa kegunaan dari SEO blog ? dan Bagaimana supaya blog kita bisa SEO ?

Disini saya coba membagi pengetahuan saya tentang apa itu yang dimaksut Blog seo.
Blog seo frandly adalah, Blog yang paling disuka oleh mesin google, karena itu banyak blogger berlomba lomba agar supaya blognya bisa tetap SEO dan berharap mampu bertengger di page one google.

 6 hal yang harus dilakukan supaya skor SEO Blog anda tinggi 

1. Dalam blog harus memiliki tag heading ( h1 ,h2 ,h3 )
Menurut para master seo tag heading  h1,h2 ,h3 dst sangat berpengaruh terhadap SEO suatu blog.
Penjelasan Heading  h1,h2 dan h3 dapat anda baca disini.

2. Blog harus memiliki deskripsi yang menjelaskan tentang blog, serta dalam blog juga harus terdapat kata kunci (kaywords) yang bisa dibaca oleh mesin google melalui meta teg dalam blog kita.

3. Setiap gambar /foto yang kita postingkan dalam blog haruslah diberi title dan alt
Anda dapat baca bagaimana cara menabahkan Alt dan title pada gambar disini

4. Konten Blog (postingan blog) tidak boleh mengandung flash dan tidak boleh mengandung iframe atau bisa disebut tidak boleh merupakan postingan copy paste ataupun harus memiliki konten yang bermutu.

5. Supaya Skor SEO anda tinggi ada baiknya anda menghapus beberapa kode yang tidak penting yang membuat skor seo anda rendah.  Hapus semua kode  <b:include name='quickedit'/>  yang ada pada blog anda, sebab kode tersebut tidak penting dan terkadang  sering membuat error blog anda.

6.  Selalu kontrol kesehatan situs dan blog anda dengan cara mengecek dengan alat webmaster , mulai dari crawly ,data terstruktur sampai kecepatan blog. Kecepatan mengakses blog anda juga sangat berpengaruh terhadap banyaknya pengunjung yang betah pada blog anda.

Saya sudah mencoba dan melakukan hal diatas, dan hasilnya bisa anda lihat pada gambar diatas, Blog Dunia Article :  95% SEO friendly


Anda dapat mengecek skor SEO anda di chkme.com
Sekian penjelasan dari saya mengenai Bagaimana supaya Skor SEO blog tinggi ?, dan 6 hal yang harus dilakukan supaya skor SEO blog  tinggi. Semoga bermandaat dan selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Bagaimana supaya Skor SEO blog tinggi ? ini caranya.

Sekianlah artikel Bagaimana supaya Skor SEO blog tinggi ? ini caranya. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana supaya Skor SEO blog tinggi ? ini caranya. dengan alamat link https://lowongancpnsterbaruku.blogspot.com/2015/01/bagaimana-supaya-skor-seo-blog-tinggi.html

0 Response to "Bagaimana supaya Skor SEO blog tinggi ? ini caranya."

Posting Komentar

IKLAN