gaib

jangan muncul

Hasil Seleksi CPNS Kemenakertrans 2014

Hasil Seleksi CPNS Kemenakertrans 2014 - Hallo sahabat lowongancpns, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Seleksi CPNS Kemenakertrans 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CPNS2014, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Seleksi CPNS Kemenakertrans 2014
link : Hasil Seleksi CPNS Kemenakertrans 2014

Baca juga


Hasil Seleksi CPNS Kemenakertrans 2014

Pengumuman kelulusan hasil administrasi CPNS Kemenakertrans 23 Oktober 2014 www.depnakertrans.go.id resmi diumumkan Panitia pengadaan Penerimaan pendaftaran cpns Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Tahun 2014.

Daftar nama-nama lulus seleksi administrasi kemenakertrans 2014 ini adalah merupakan para peserta ujian seleksi TKD CAT Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi tahun anggaran 2014-2015.

Hasil Seleksi CPNS Kemenakertrans 2014
Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi Kemenakertrans 2014

Pengumuman Hasil Administrasi CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi 2014


Berdasarkan pada hasil seleksi administrasi dalam rangka Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Tahun 2014.

Nama‐nama dalam daftar terlampir adalah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan ketentuan sebagai berikut :

Pelamar yang namanya tertera dalam lampiran pengumuman ini diwajibkan mengunduh dan mencetak Kartu Peserta Ujian dengan tahapan :
  1. Mengakses website http://sscn.bkn.go.id dan melakukan login dengan username dan password yang sama pada saat melakukan pendaftaran.
  2. Setelah berhasil login lalu pilih menu CETAK PESERTA, klik tombol CETAK KARTU PESERTA TEST.
  3. Menempelkan pas photo terakhir ukuran 4 x 6 cm berwarna pada Lembar Panitia dan Lembar Peserta. Pas photo yang digunakan harus sama dengan yang dilampirkan pada persyaratan pendaftaran.
TKD dilakukan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) terdiri dari Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Intelegensia Umum, dan Tes Karakteristik Pribadi yang dibuat oleh Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri dan penetapan kelulusan TKD CAT Kemenakertrans 2014 ditetapkan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Tes Kemampuan Dasar TKD Kemenakertrans 2014


Passing grade Lulus tkd kemenakertrans adalah berdasarkan pada Passing Grade Ambang Batas Kelulusan Seleksi Tes Kemampuan Dasar CAT Tahun 2014 yang ditetapkan oleh Kemenpan RB pada tanggal 9 Oktober 2014 yang kemarin.

Passing grade untuk TKP ditetapkan dengan kriteria 72% dari nilai maksimal yakni 175. Untuk TIU jumlah soalnya 30, kalau jawaban benar semua nilai maksimal 150. Passing grade TIU merupakan 50% dari nilai maksimal, yakni 75 atau 15 jawaban benar.

Sedangkan passing grade TWK ditetapkan 40% dari nilai maksimal, yakni 175 (jumlah soal 35), yakni 70.

Tes Kemampuan Dasar TKD Kemenakertrans 2014
Seleksi TKD CAT Kemenakertrans 2014

Lulus TKD CAT Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Tahun 2014 harus memenuhi nilai ambang batas minimal lulus dengan nilai score sebagai berikut ini :
  • TKP / Tes Karekteristik Pribadi sama atau lebih : 126.
  • TIU / Tes Intelegent Umum (TIU) sama atau lebih : 75.
  • TWK / Tes wawasan Kebangsaan sama atau lebih : 70.
Jadwal Waktu Alamat Lokasi Ujian TKD Kemenakertrans 2014

Berikut beberapa hal yang terkait dengan lokasi ujian TKD yaitu :
  1. Bagi peserta test di Kemnakertrans Pusat mulai tanggal 3 sampai dengan 10 Nopember 2014 bertempat di Kantor Kemnakertrans Gedung A Ruang Tripartit Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 51 Jakarta Selatan
  2. Bagi peserta test di daerah (Aceh, Padang, Surakarta, Denpasar, Mataram, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Sorong, dan Merauke) jadwal akan ditentukan kemudian.
Waktu ujian sesi TKD dilaksanakan selama 90 menit dengan pembagian sesi :
  • Sesi I : pukul 08.00 s.d. 09.30
  • Sesi II : pukul 10.00 s.d. 11.30
  • Sesi III : pukul 12.00 s.d. 13.30 (sesi ini ditiadakan pada hari Jum’at)
  • Sesi IV : pukul 14.00 s.d. 15.30
  • Sesi V : pukul 16.00 s.d. 17.30
Peserta ujian harus sudah hadir di lokasi pelaksanaan TKD yang telah ditentukan selambat‐lambatnya 60 menit sebelum jadwal sesi tes dimulai untuk dilakukan verifikasi dan validasi Kartu Peserta Ujian.

Peserta yang terlambat tidak diperkenankan masuk untuk mengikuti tes dan dinyatakan GUGUR.

Pada saat pelaksanaan tes, peserta wajib :
  1. Membawa KTP asli
  2. Membawa Kartu Peserta Tes (Lembar Peserta dan Lembar Panitia)
  3. Berpakaian rapi, sopan, dan bersepatu (kaos, celana jeans, dan sandal tidak diperkenankan).
Pengumuman hasil seleksi TKD Kemenakertrans 2014 akan diumumkan kemudian dan daftar peserta lulus tkd Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi diumumkan melalui laman situs portal website www.depnakertrans.go.id

Seleksi Tes Kemampuan Bidang TKB Kemenakertrans 2014


Berikut hal-hal yang terkait dengan ujian TKB Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Tahun 2014.

  • Peserta yang lulus TKD akan dipanggil untuk mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB). Dan pengumuman kelulusan Tes TKD cpns Kemnakertrans 2014 diumumkan kemudian melalui website portal resmi.
  • Pengumuman kelulusan tes TKB Kemenakertrans 2014 diumumkan kemudian.
  • Informasi resmi yang terkait dengan seleksi CPNS Kemnakertrans tahun 2014 hanya dapat dilihat dalam situs internet Kemnakertrans.
  • Pengumuman kelulusan tes cpns kemenakertrans 2014 diumumkan kemudian.
  • Pelamar agar tidak melampirkan berkas yang tidak diminta. Berkas lamaran yang tidak lengkap/tidak memenuhi persyaratan tidak akan diproses dan menjadi hak Panitia yang selanjutnya akan dimusnahkan.
  • Keputusan Tim Pengadaan CPNS Kemnakertrans Tahun 2014 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Pengumuman hasil seleksi TKD Kemenakertrans 2014

Pelaksanaan TKB dan pengolahan hasil Tes Kompetensi Bidang dilaksanakan dengan mempedomani hal-hal sebagai berikut:
  1. Substansi Tes Kompetensi Bidang diserahkan sepenuhnya kepada masing-masing Instansi (seperti : performance test, tes psikologi lanjutan, tes potensi akademik, tes toefl, dan wawancara)
  2. Instansi wajib melaksanakan TKB minimal 2 (dua) materi subtest dari 5 sub test di atas
  3. Peserta seleksi yang dapat mengikuti Tes Kompetensi Bidang adalah peserta yang telah memenuhi nilai ambang batas/passing grade Tes Kompetensi Dasar.
  4. Jumlah minimal peserta yang lulus Tes Kompetensi Dasar untuk mengikuti Tes Kompetensi Bidang sekurang-kurangnya 3 (tiga) kali formasi dari peserta yang memenuhi nilai ambang batas/passing grade Tes Kompetensi Dasar.
  5. Apabila jumlah peserta yang memenuhi nilai passing grade Tes Kompetensi Dasar lebih sedikit dari jumlah formasi, tidak harus dilakukan Tes Kompetensi Bidang.
  6. Instansi wajib menginformasikan mengenai jadwal dan subtansi test TKB kepada PANSELNAS dan kepada calon peserta minimal 4 (empat) hari sebelum pelaksanaan TKB
  7. Instansi dapat menggugurkan peserta TKB yang dinyatakan tidak memenuhi syarat kesehatan berdasarkan rekomendasi dari rumah sakit dan peserta yang tidak direkomendasikan sesuai hasil psikotes dari penyelenggara psikotes.
Silakan untuk mengunduh pengumuman resminya dan juga daftar peserta lulus seleksi Administrasi kemenakertrans melalui website dan pada bagian MENU sebelah kiri terus scroll ke bawah di bagian PENGUMUMAN CPNS lalu ada link untuk download pengumuman resminya.


Demikianlah Artikel Hasil Seleksi CPNS Kemenakertrans 2014

Sekianlah artikel Hasil Seleksi CPNS Kemenakertrans 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Seleksi CPNS Kemenakertrans 2014 dengan alamat link https://lowongancpnsterbaruku.blogspot.com/2014/10/hasil-seleksi-cpns-kemenakertrans-2014.html

0 Response to "Hasil Seleksi CPNS Kemenakertrans 2014"

Posting Komentar

IKLAN