gaib

jangan muncul

Cara Memasang widgat related post dibawah postingan (artikel terkait)

Cara Memasang widgat related post dibawah postingan (artikel terkait) - Hallo sahabat lowongancpns, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memasang widgat related post dibawah postingan (artikel terkait), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seputar blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memasang widgat related post dibawah postingan (artikel terkait)
link : Cara Memasang widgat related post dibawah postingan (artikel terkait)

Baca juga


Cara Memasang widgat related post dibawah postingan (artikel terkait)

Cara Memasang widgat related post dibawah postingan (artikel terkait).Salam Blogger, Saat ini saya sedang ingin sekali untuk berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara memasang artikel terkait /related post dibawah postingan dengan memasang widget. Jika sebelumnya saya menuliskan cara memasang artikel terkait/related post tampilan gambar dengan mudah diblog. pada tulisan tersebut pembuatan artikel terkaitnya dilakukan melalui penambahan beberapa code script pada bagian template  sehingga harus melakukan editing HTML pada template.

Cara Memasang widgat related post dibawah postingan (artikel terkait). Saat ini  cara ini merupakan  cara paling  mudah untuk membuat artikel terkait tanpa harus mengotak atik template. karena seperti yang diketahui kerugian bila kita sering mengutak-atik template karena bisa menyebabkan menurunnya  pengunjung pada blog kita .Selain itu cara ini akan lebih mudah dan loadingnya pun lebih ringan dibanding dengan cara sebelumnya.
Kembali pada cara memasang widgat related post dibawah postingan  yaitu hanya dengan menambahkan script pada widgat di blog kita, maka artikel terkait/related post akan terpasang otomatis dibawah postingan
http://publicarticel.blogspot.com/

Cara Memasang widgat related post dibawah postingan (artikel terkait)  adalah sebagai berikut :

1. Masuk ke Dashboard Blog anda
2. Pilih Tata letak /layout
3. Pilih dan tambahkan Gadget / widgat
4. Pilih HTML /Java Script
5. Kemudian Copy dan Pastekan script dibawah ini

<script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js" type="text/javascript"></script>
<script src="http://blogger-related-posts.googlecode.com/files/related-posts-widget-1.0.js" type="text/javascript"></script>
<script type="text/javascript">
relatedPostsWidget({
   'containerSelector':'div.post-body'
   ,'loadingText':'loading...'
});</script

6. klik save ( tidak perlu diberi nama)

Kemudian lihat hasilnya, apa yang terjadi pada blog anda. artikel terkait dibawah postingan sudah terpasang. give smile for your job.
demikian tutorial cara memasang widgat related post dibawah postingan degan simple,semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Memasang widgat related post dibawah postingan (artikel terkait)

Sekianlah artikel Cara Memasang widgat related post dibawah postingan (artikel terkait) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang widgat related post dibawah postingan (artikel terkait) dengan alamat link https://lowongancpnsterbaruku.blogspot.com/2015/01/cara-memasang-widgat-related-post.html

0 Response to "Cara Memasang widgat related post dibawah postingan (artikel terkait)"

Posting Komentar

IKLAN